Latihan Nge-Blog

Hari ini, Rabu tanggal 1 april 2009 kami mengikuti pelatihan pembuatan blog yang diselenggarakan MGMP KKPI Kulon Progo, yang dibimbing oleh Bpk Adi dari SMK 3 Yogyakarta.  Cara ngajarnya enak dan mudah dipahami, buktinya saya sudah bisa membuat blog. Banyak manfaat yang diperoleh selama mengikuti pelatihan ini, diantaranya:

  1. sekarang saya sudah punya blog, namanya Endyahsusilowati’Blog.
  2. saya bisa mengisi blog saya
  3. saya bisa gunakan untuk mendukung kelancaran proses PBM
  4. saya bisa mentrasfer ilmu ke peserta didik
  5. saya bisa kasih tugas ke siswa melalui blog ini.

Apalagi ya,………..pokoknya banyak deh manfaat yang bisa kuperoleh disini. Semoga pelatihan-pelatihan lainnya segera menyusul, agar tambah ilmu lagi ya. ok Siiiiip……………………………

Tag:

Tinggalkan Balasan

